Rekomendasi Oli X-Ten untuk Motor Matic

oli x ten untuk motor matic

Rekomendasi Oli X-Ten untuk Motor Matic. Berdasarkan tips memilih oli motor matic yang berkualitas dan terbaik di atas, maka X-TEN bisa jadi rekomendasi Oli Motor Matic terbaik di Indonesia. Terbukti X-TEN telah digunakan oleh jutaan pengguna kendaraan dan sudah disertifikasi oleh Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japanese Automotive Standard Organization (JASO) – JAPAN.

Oli X-Ten untuk Motor Matic

Oli motor X-TEN produk dari PT Surganya Motor Indonesia ini diklaim tahan lama hingga pemakaian 5.000 km untuk sepeda motor. Pasalnya perusahaan tersebut menggunakan ester sebagai bahan dasar yang disebut bisa membuat tarikan motor enteng dan mesin motor tahan lama.

Kandungan ester pada oli X-TEN akan membersihkan sisa karbon yang menempel pada mesin. Efeknya tentu membuat tarikan mesin motor enteng kembali. Selain itu, oli mesin X-TEN mencegah komponen mesin motor dan dari kerusakan sehingga usia pakai komponen di mesin lebih lama.

Oli merek X-TEN ini merupakan rekomendasi oli motor matic terbaik di Indonesia oleh toko sparepart motor Planet Ban yang cukup dikenal masyarakat. X-TEN mampu membentuk lapisan pelindung pada mesin. Kemampuan ini karena ester memiliki banyak sekali kelebihan dibanding bahan baku oli mineral atau full sintetik lain.

Dengan formula ester, oli mesin motor X-TEN bisa digunakan sampai 5.000 km. Sudah diuji dan mendapat sertifikat setelah lulus pengujian endurance.

Oli mesin motor X-TEN dijamin aman digunakan dan mendapatkan sertifikasi dari SNI dan JASO. Khusus untuk motor jenis big matic 150cc, oli mesin X-TEN memiliki varian X-TEN Double Ester Matic.

Proses pembuatan oli X-TEN melalui berbagai macam proses. Mulai dari produksi hingga pengecekan laboratorium. Oli X-TEN diformulasikan dan dibuat dengan canggih agar kualitasnya terjaga. Beberapa produk oli X-TEN untuk mesin sepeda motor, mulai dari sepeda motor, motor matic hingga motor sport.

Harga Penjualan X-Ten

Produk X-TEN Base Oil Harga Oli
Oli X-TEN 10W30 matic Ester Synthetic Rp. 45.000
Oli X-TEN Double Ester 10W30 matic Double Ester Full Synthetic Rp. 83.000
Oli X-TEN XT-40 matic Ester Sintetik Rp. 45.000
Oli X-TEN Double Ester 10W40 matic Double Ester Full Sintetik Rp. 89.000
Oli X-TEN Super MAX matic Ester Synthetic Rp. 60.000

Selain X-Ten, rekomendasi lainnya adalah Oli Motor Matic Castrol Activ Matic

Tidak dapat dipungkiri bahwa sepeda motor bertipe skuter matic menjadi semakin populer di Indonesia. Hal tersebut bisa dengan mudah dibuktikan dengan melihat jalan-jalan di kota besar maupun kecil yang dikuasai oleh tipe sepeda motor matic ini.

Saat ini, sepeda motor matic bisa dengan mudah didapatkan karena harga dan cicilan yang terjangkau. Dengan perawatan yang relatif mudah, motor matic menjadi pilihan banyak orang untuk moda transportasi sehari-hari. Agar motor matic dapat diandalkan, perlu tahu cara merawatnya supaya kendaraan tidak cepat rusak dan dapat berumur panjang. Salah satu perawatan yang wajib dilakukan adalah rutin mengganti oli.

Perlu diketahui bahwa enggunaan pelumas atau oli mesin motor sebaiknya dan sangat disarankan sesuai dengan jenis motornya. Oli Motor Manual dan Motor Matic itu Beda. Jadi oli motor matic tidak disarankan dipakai untuk motor manual agar tidak terjadi selip kopling, dan oli motor manual tidak disarankan dipakai untuk motor matic.

sumber: https://www.lenterapedia.com

 

Rekomendasi Oli X-Ten untuk Motor Matic

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *