Whatsapp Aero, Kirim Pesan Lebih Terkustomisasi

whatsapp aero

Whatsapp Aero merupakan salah satu modifikasi, atau lazim dibilang sebagai MOD untuk aplikasi pengirim pesan ter-enkripsi Whatsapp. Tapi apa sebenarnya Whatsapp Aero? Dan apa saja keuntungan menggunakan MOD ini? Adakah resikonya?

Whatsapp Aero: MOD Bebas Untuk Semua

Aplikasi ini merupakan modifikasi dari whatsapp biasa. Ia memberikan beberapa keuntungan dan juga fitur-fitur yang mungkin tidak tersedia di interface orisinil. Berikut pembahasan bagaimana ia memiliki fitur yang berbeda dari Whatsapp biasa, yang dikutip dari laman sentravaksincimahi.id.

1. Kustomisasi Display

Whatsapp Aero memiliki fitur untuk menggonta-ganti display dan penampilan lebih dari sekedar memasang foto di tengah. Ia bisa mengganti warna-warni dari kotak interface yang bisa anda lihat.

Misalnya, Whatsapp biasa tentu tidak memiliki opsi untuk mengganti warna. Ia hanya memberikan warna hijau dan tema standar.

Whatsapp Aero memberikan anda kesempatan untuk mengganti warna, teks dan memasang gambar-gambar di tempat yang anda tidak memiliki akses untuk mengganti sebelumnya.

2. Menggunakan akun yang berbeda

Tidak seperti LINE yang mengizinkan anda untuk menggunakan lebih dari satu akun, Whatsapp memang memiliki enkripsi yang lebih ketat. Ia sangat mementingkan privasi dan juga bagaimana caranya mempertahankan keamanan akun.

Lewat modifikasi Whatsapp Aero, akun anda bisa terhubung dengan beberapa nomor yang berbeda. Jadi, anda bisa menggunakan lebih dari satu akun, bahkan maksimal tiga akun untuk berkomunikasi dengan lebih banyak kontak.

Anda misalnya, bisa menggunakan 3 kartu SIM dan terhubung secara spesifik. Anda bisa menyimpan lebih banyak kontak dan juga mengirim multimedia dengan baik.

Penyimpanan memori ini memang cukup penting karena seringkali back up memori tidak dilakukan oleh kebanyakan orang. Sehingga, ketika anda mengalami kerusakan atau menggunakan fitur reboot ponsel, maka datanya bisa saja hilang.

Dengan akun yang berbeda, anda bisa menyimpan lebih banyak memori di kartu SIM untuk memastikan bahwa percakapan, file dan hal-hal lain anda lebih lama lagi.

3. Ukuran Lebih RIngan

Selain fitur-fitur yang ada, Whatsapp Aero memiliki juga satu keunggulan dibandingkan Whatsapp asli. Ia memiliki ukuran data baik ukuran aplikasi maupun proses yang cukup kecil. Ia biasanya hanya memiliki 20-35MB saja. Baca info lainnya seperti: nama FF keren

Dengan berat seperti itu, ia sangat ringan dan tidak banyak menggunakan space di dalam ponsel anda. Anda bisa menyimpan file di SIM atau cloud sehingga tidak membebani simpanan memori di ponsel anda.

Whatsapp biasa memiliki proses yang cukup besar dan penyimpanan yang dobel. Anda bisa melihat di penyimpanan dimana data yang anda miliki disimpan di ponsel sebagai awal orisinil serta disimpan kembali di kartu memori sebagai back up.

Dengan anda menggunakan Whatsapp aero, anda tentunya tidak perlu memiliki penyimpanan yang dobel seperti itu dan memiliki lebih banyak ruang untuk aplikasi lain.

Meski begitu, anda mungkin akan kesulitan mengakses Whatsapp orisinil. Ini karena aplikasi asli tersebut akan mencoba melindungi data yang ia miliki dari akses aplikasi lain. Anda mungkin perlu melakukan jailbreak atau  konfigurasi lainnya agar bisa terkontrol.

Kami sangat menyarankan anda menggunakan aplikasi ini sesuai fungsinya dan bukan untuk tindakan yang merugikan. Selalu coba untuk gunakan ini untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan bisnis legal anda sehingga anda makin terpercaya dan mudah berkomunikasi.

Whatsapp Aero bisa diunduh di beberapa platform daring dari browser. Gunakan antivirus agar anda bisa mengunduh dengan aman tanpa dihantui virus apalagi malware yang bisa merusak ponsel anda dan mengakses privasi anda secara berbahaya!

 

Whatsapp Aero, Kirim Pesan Lebih Terkustomisasi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *