Cara Aman Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Aplikasi GB Whatsapp

Dizaman yang modern ini siapa yang tidak kenal dengan WA,  hampir diseluruh dunia menggunakan WA dan saling terkoneksi satu sama lain. Tidak tanggung tanggung WhatsAppun mendominasi  dikalangan media chating, bahkan berhasil menggeser perilaku manusia modern yang sejak awal menggunakan SMS namun sekarang beralih ke pesan digital yang bermodalkan kuota internet.

Dikutip dari sivitas.id WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang  pada awalnya digunakan hanya untuk chating atau mengirim pesan, kalau dari  segi istilah bahasa inggris “what’s up?” Ketika dilafalkan sama “whatsapp” dan kalau diartikan dalam bahasa indonesia menanyakan kabar “ bagaimana kabar”. Ini adalah suatu terobosan baru dalam komunikasi di era modern, yang awalnya manusia hanya mengirimkan kabar melalui burung merpati, saluran kawat hingga yang sekarang ini menggunakan Internet.

Jika anak 90 an maka kalian akan merasakan bagaimana mengirim surat melalui tulisan yang bersetempelkan kartu pos dan menyelipkan foto didalam tulisan tersebut, nah di zaman 4.0 ini memberi kabar Cukup dalam hitungan detik saja, tidak perlu menunggu balasan dalam masa tunggu 1 hingga 2 hari, cukup dengan qouta  1 Gb  saja kalian bisa memberi kabar sanak famili dalam hitungan detik.

Berkat kehadiran aplikasi tersebut jutaan umat manusia terbantu:  jarak dan waktu bukan masalah cukup dengan video call kalian bisa terhubung satu sama lain, melihat wajah, bibir, semua terekam dalam video, tidak hanya sampai disitu saja WA juga dinilai dapat membantu percepatan komunikasi seperti bisa menjaga tali silaturahmi dengan  video conferse di WA, menyatukan dua insan yang tidak kenal satu sama lain, itulah dahsyatnya WA, namun sisi gelap WA adalah bisa melupakan segalanya apalagi terlarut dalam dunia chating.

Meskipun Whatsapp menjadi jawara dalam hal chating, namun tingkat kebosanan generasi Gen Z memang sulit diterka sehingga memunculkan suatu ide yang begitu cemerlang dan datanglah suatu produk lama tapi cover baru yang bernama Aplikasi Whatsapp GB. Apakah kalian pernah mendengarkan atau tahu sekelumit tentang Aplikasi WhatsApp GB?.

WhatsApp GB  bukan di luncurkan oleh  Pihak WhatsApp versi orinya, jika whatsApp ori  satu server dengan facebook namun aplikasi ini  setidaknya dimodif semenarik mungkin  agar si pengguna merasa nyaman, dan berlama-lama menggunakan WhatsApp GB. GB WhatsApp sendiri mempunyai DNA sama persis dengan versi aslinya yang membedakan adalah  fitur-fitur yang dibuat begitu memikat, maka tak heran apabila  remaja milenial berbondong untuk mencari APL tersebut.

WhatsApp GB ini sangat menarik dan seru jika digunakan, terlebih di era  milenial ini beragam kelebihan yang di tawarkan sangat memikat hati para kaum rebahan. WhatsApp GB ini memang menawarkan variasi dari segi tema, jenis font, kapasitas pengiriman dan sejumlah fitur menarik lainnya. WhatsApp Gb ini patut kalian miliki meskipun diluar sana tersiarkan kabar yang menyesakkan dada “ awas whatsApp GB rentan loh, nanti akun kamu diblokir!”

Kalian jangan mudah percaya, dan stay cool, bahwa dalam aplikasi WhatsApp GB ada panduan agar tidak rentan di blokir dan dipastikan aman, karena pihak pengelola WhatsApp GB telah meng update secara berkala berikut adalah panduannya.

Satu langkah yang kalian harus lakukan adalah Install segera WhatApp GB pada Android kalian, kalian bisa mendapatkan versi terbarunya di Playstore atau  browsing sendiri ke Google.

Jika tahap pertama sudah kalian lakukan kemudian cobalah cari pengaturan, carilah icon titik tiga dan pilihlah privacy, setelah itu kalian bisa langsung menikmati fitur yang ada di dalamnya seperti  yang pertama adalah menikmati fitur privacy agar status kalian tidak diketahui orang artinya ketika kalian sedang Online maka orang lain tidak akan melihat, jadi hal ini bisa mengelabui target orang yang sering kepo aktivitasmu.

Selanjutnya juga kalian bisa berhak mendapatkan fitur gb whatsapp tambahan seperti Private Number  sehingga jika kamu memang tipikal orang pemalu dan ingin menghubungi idolamu, ya dengan fasilitas ini bisa dipergunakan tapi perlu di ingat fitur yang satu ini jangan disalahgunakan untuk meneror orang ya, kecuali terpepet.wkwk…

 

Cara Aman Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

You May Also Like

About the Author: Kanalhub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.